Sukses di Usia Muda Berjualan Kain Kapan

Sungguh sangat menginpirasi cerita nyata seorang wanita yang bernama Seli di usia muda berumur 17 tahun dia menikah dengan salah seorang laki-laki sama mirip usia di umur 17 tahun pula ,laki-laki yang menikahi nya temen bareng waktu sekolah di SMA.

Selain suka sama suka alesan lainnya Seli menikah di karenakan hanya untuk menumpulkan modal untuk buka usaha kecil-kecilan berjualan kain kapan yang biasa di gunakan buat mayat,bersama suami nya.


Seiring berjalan nya waktu usaha jual kain kapan seli dan suaminya di sulap menjadi kain kapan berupa batik,berubah sangat segnifikan dari ide berlian nya,kini usaha nya maju dan sukses.

kisah inpirasi sukses acara di hitam putih trans7


Seli dan suami nya sangat Keren banget.
Nikah di usia muda umur 17 tahun, suaminya juga seumuran yaitu 17 tahun mulai usaha dari 0, diumur 22 tahun udah punya 10 outlet yang tersebar di kota-kota besar di indonesia dan 1 mall shoping kusus batik terbesar di kota ci rebon.Kini sudah jadi miliarder muda bersama suami nya.

Bener-bener sangat menginpirasi untuk kita semua 
bumbunya berani action BERANI MEMULAI, TANPA TAPI, TANPA NANTI.
Sangat-sanagt menginspirasi.

Berikut vedeo lengkap talkshow kisah sukses seli sukses di usia muda di tayangkan di salah satu stasiun tv Trans7 dalam acara  Hitam Putih 

Vedio ini di uploud salah satu pengguna Facebook Info Menarik & Bermanfaat