Kucing Pintar Lagi Aksi Lihat apa yang Terjadi ?

Banyak hewan yang lucu seperti kucing salah satunya  hewan ini  sangat imut, lucu, dan menggemaskan.Jika di latih  kucing memiliki kecerdasan dan bisa mengerti isarat manusia tentunya sangat setia,nurut pada majikan nya sehingga membuat banyak orang saat ini memelihara kucing sebagai teman main atau beraktivitas ketika dirumah atau di mana saja. 

kucing lucu imut pintar gambar kucing lucu

Dan baru-baru ini di hebohkan sebuah rekaman video viral yang di unggah di salah satu media sosial YouTube oleh pengguna akun yang bernama Viral Hog rekaman vedio ini memperlihatkan seekor kucing manis berwarna hitam sedang asik naik motor bersama manusia. Naik motor disini adalah sang kucing dibonceng seperti layak nya manusia biasa oleh sang majikan ke salah satu tempat namun kucing ini memiliki gaya yang unik lucu yakni berpegangan kuat kepada sang majikan sepanjang perjalanan.

Untuk keberadaan rekaman video perjalanan tersebut sepertinya berada di kota  Thailand jika melihat plat nomor kendaraan yang sangat khas dengan plat nomor di Thailand. Hewan lucu ini tetap berpegangan erat ketika Sang majikan mengemudikan motor cukup kencang namun tak membuat kucing ketakutan sama sekali terlihat santai-santai saja . Bahkan kucing pun sempat menyadari jika aksinya lucu nya ini sedang direkam oleh seseorang dengan menolehkan kepalanya ke arah kamera yang merekam kejadian aksi pinta unik dan menggemaskan.


Berikut vedeo aksi kucing pintar sedang naik motor bersama majikan /bos nya