Canggih Smartphone OPPO F1 PLUS

Kini hadir dengan fitur sangat lengkap di manjakan dengan OPPO F1 untuk para pengguna dan keperluan aktivitas.
Menampilkan Kamera depan 16-megapixel dengan sensor yang didesain secara eksklusif keren abis untuk OPPO dan F1 Plus memiliki kemampuan untuk menerima cahaya empat kali lebih banyak daripada smartphone lainnya. 

Perpaduan  eksklusif sangat bagus hal ini dimungkinkan dengan teknologi sensor khusus yang dikombinasikan dengan lensa aperture dengan lebar f/2.0. Selfie 16-megapixel kamu akan selalu cerah & tajam dalam kondisi waktu kapan saja kamu mengambilnya.

Ditambahkan dengan fitur keunggulan di sisi pengisian baterai dengan teknologi VOOC Flash Charge merupakan teknologi pengisian daya tercepat & paling aman untuk membantu mendapatkan smartphone kamu dari nol sampai siap sedia. Kemampuan 5 Menit dalam mengisi baterai dengan sangat cepat. Dengan baterai 2850 mAh battery, F1 Plus tak hanya mengisi dengan cepat, tapi juga umur baterai yang lebih tahan lama,jika di bandingkan dengan baterai yang lain nya OPPO F1 Plus memang lebih dari smartphone .

Di lihat dari segi sisi kemampuan daya kerja, Oppo F1 Plus benar-benar diciptakan untuk unggul di kelasnya dengan RAM 4 GB bertautkan mesin prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex A-53. Tidak hanya mampu menjalankan banyak aplikasi secara mulus, Oppo F1 Plus juga mampu memainkan game dengan kualitas gambar dan gerakan tingkat tinggi untuk mobile game,sangat cocok untuk para gamers.

Untuk Ciri khas terakhir dari Oppo yang kita ketahui adalah ColorOS 3.0 terbaru yang sudah ditingkatkan untuk memberikan kamu user experience terbaik. Tak hanya lebih simpel & lebih mudah digunakan, tapi juga lebih cepat & lebih mulus lewat beragam optimisasi sistem. Karena hal tersebut, kamu bisa memiliki umur baterai yang lebih lama sepanjang hari.
Spesifikasi Oppo F1 di lazada tokopedia bukalapak

Seperti di kutip dari toko online LAZADA 
berikut Spesifikasi Oppo - F1 Plus - 64 GB - Rose Gold



· Fitur Umum

· SKU : OP207ELAA4XW1JANID-9845274
· 3D TV : No
· Camera Back : 11-15MP
· Camera Front : 7 MP atau lebih
· Kondisi : Baru
· Curved TV : No
· Model : F1 Plus
· Network Connections : 4G
· Sistem Operasi : Android
· Operating System Version : Lolipop
· PPI : 400-500 PPI
· Processor Type : Octa-core
· Ukuran : (L x W x H cm) 151.8 x 74.3 x 6.6 mm
· Berat : (kg) 0.145
· RAM memory : 4GB
· Screen Type : AMOLED
· Slim Slots : 2
· Kapasitas Harddisk : 64GB
· Jenis Baterai : Built-in Rechargeable Battery
· Video Resolution : 1080pi.


Demikian ulasan tentang ke unggulan OPPO F1 series semoga bermanfaat