Cianjur Gekbrong Bangbayang Vedeo Detik-Detik Truk Lolos Rem Terekam CCTV Hingga Menabrak 10 Orang Tewas

Bangbayang Gekbrong,Ci Anjur 30-07-2016

Kecelakan lalu lintas ke sekian kali nya terjadi lagi di daerah kampung Bangbayang Gekbrong Ci Anjur di kabarkan 10 orang tewas.
kejadian tabrakan beruntun di akibatkan rem blong .

Di kabarkan menurut pengguna media sosial Facebook bernama Iskandar Boay menunjukan banyak kerusakan kondisi kejadian sangat parah seperti rumah,motor dan truk.Beberapa korban yang terkena tabrakan tersebut tergeletak di bagian pinggir jalan raya dan banyak masayarakat melakukan evakuasi.

Berikut cuplikan gambar kejadian tabrakan beruntun yang di unggah oleh pengguna Facebook yang bernama Iskandar Boay



Menurut pemaparan news.detik.com Sejauh ini, berdasarkan data Palang Merah Indonesia (PMI) Cianjur, 10 orang tewas di kabarkan tewas. Sebagian di antaranya pelajar. Berikut nama-nama korban tewas akibat kecelakaan yang sudah diidentifikasi.

1. Muhammad Iam (11)
2. Marsa (4)
3. Siti Aminah (16)
4. Siti Fatmawati (13)
5. M Yusep (16)
6. Herdiana (34)
7. Komar
8. Aisyah (35)

"Dua korban lainnya masih belum teridentifikasi. Kita masih fokus juga di korban yang mengalami luka berat dan ringan," kata Kepala Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cianjur, Hery Hidayat, kepada detikcom sekira pukul 12.30 WIB, Sabtu (30/7/2016).

Berikut detik-detik video truk lolos rem menabrak pejalan kaki,pemotor dan rumah.Di unggah oleh pengguna Facebook bernama Bayu Adem Subroto